TRAINING FOR TEACHERS

DESIGNING JOYFUL SCHOOL DURING NEW NORMAL

"The primary purpose of assessment is to improve student learning”

-Anne Davies, PHD

"Assessment is an ongoing awareness of students' learning and their needs, rather than an occasional event in the program. Minute-by minute observations of students, along with an understanding of how children learn, allow teachers to make valid decisions and judgement."

DESIGNING JOYFUL ONLINE ASSESSMENT adalah sebuah training praktis yang dirancang khusus untuk membantu para guru untuk mengaplikasikan teknologi dan media penilaian yang menyenangkan sekaligus mampu melatih berpikir kreatif siswa dengan High Order Thinking Skill (HOTS).

Kapan Anda bisa mengikuti kelas ini?

Rabu, 30 September 2020

(19.30 - 22.00 WIB)

FEE : 55.000

Extra Benefit dari Pelatihan ini?

  1. Peserta dibuat terbatas sehingga efektivitas pelatihan lebih terjaga.
  2. E-certificate untuk peserta yang tuntas mengikuti pelatihan.
  3. Free (an hour mentoring) untuk sekolah yang mengirimkan 5 peserta atau lebih.
  4. Diskon 50% untuk pemebelian buku Transformational Teaching.
1
LEARNING PARTNER
Fadhil Mas Ghufron CESL (Certified In Educational Studies In Leadership)

adalah seorang praktisi pendidikan yang telah lebih dari 15 tahun mengajar di berbagai jenjang pendidikan dari tingkat TK hingga SMA.

Pengalamannya mengajar dan memimpin sekolah tingkat TK juga SMA, ia telah bagikan dengan berbagai training untuk para guru dan kepala sekolah terkhusus untuk membantu mereka mampu merancang pembelajaran dan program sekolah yang menyenangkan.

Buku berjudul Sekolah Menyenangkan dan Transformational Teaching merupakan intisari dari pengalamannya dalam merancang dan menjalankan sekolah menyenangkan dan beradaptasi dengan perubahan gaya belajar yang telah diaplikasikan di banyak sekolah di Indonesia.

Beliau juga merupakan satu dari delapan belas kepala sekolah di Indonesia yang berhasil tuntas megikuti program Certified In Educational Studies In Leadership (CESL) yang diselenggarakan oleh Queensland University, Australia dengan Universitas Negeri Jakarta dan mendapat beasiswa dari The HEAD Foundation, Singapura. masfadhil.com

foto sesi 1
all peserta
9x16 peserta