Sepuluh-Duapuluh tahun lagi posisi-posisi strategis kepemimpinan negara Indoensia ada di tangan mereka yang saat ini masih duduk di bangku SMP-SMA.

Mereka yg saat ini sedang duduk di bangku sekolah lah yg akan memegang kendali organisasi, baik di pemerintahan maupun swasta.
So, baik buruknya pendidikan & proses belajar yg mereka alami saat ini akan sangat berpengaruh terhadap nasib laju negara kita Indonesia🇮🇩 nantinya.


Oleh karenanya semua pihak (orangtua, guru, seluruh elemen masyarakat) perlu bersinergi untuk menguatkan pondasi akhlak, budi pekerti & pergaulan mereka.
Salah satu hal terpenting yg harus dilalakukan antara pihak sekolah & orangtua adalah komunikasi yg efektif & interaksi yg berkesinambungan.

         gambar diambil dari tribunnews.com

Baiknya komunikasi antara guru & orangtua tidak selesai hanya saat awal masuk sekolah & ambil rapor saja!
Buka ruang komunikasi lebih luas & luwes, agar proses pengasuhan & pendidikan anak di rumah & di sekolah dapat berjalan efektif & berkesinambungan.


Sekolah juga perlu memberikan ruang & intensitas lebih untuk seluruh siswa duduk bersama, berdialog bersama, bermain bersama dalam sebuah momen yg positif, agar tercipta hubungan yg baik antar siswa, terjalin kolaborasi yg lebih luas diantaranya, tidak terbatas satu ruang kelas saja.


Bismillahi laahaula walaa quwwata illa billaah, Optimis atas redho Allah, Indonesia akan kembali tumbuh & jaya di tangan kepemimpinan mereka, Aamiin.

Nah, bagi teman-teman guru, kepala sekolah yang ingin mengadakan sesi motivasi untuk siswa-siswinya di sekolah, masfadhil dan tim siap membantu untuk memberikan sesi motivasi untuk peserta didik di sekolah Bapak Ibu dengan pendekatan yang aktif & interaktif serta di bungkus dengan ragam aktifitas games & role play yang menyenangkan.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi tim kami di 0815-8427-8077 (Kak Liz)

Tags: motivator muda berdaya, sekolah asyik Categories: education, motivator muda berdaya
share TWEET PIN IT SHARE share
Related Posts
Leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *